Rindu

Rindu
Aku merindukan dirimu
Saat-saat di mana kita bersama
Aku merindukanmu
Aku merindukan tingkah lucumu
Aku merindukan sikap pedulimu
Aku merindukanmu
Apakah kau merasakannya?
Apa kau merasakan apa yang ku rasakan?
Rasa ini sangat menyiksa
Aku ingin berjumpa denganmu
Aku ingin bersama denganmu
Aku ingin kita mengulangi masa-masa itu
Masa-masa di mana kita tertawa bersama
Berbagi masalah
Saling menjaga
Aku ingin kembali pada masa itu
Tapi sekarang sudah berbeda
Kau dan aku di jalan yang berbeda
Kau pergi mengejar impianmu
Sedangkan aku masih di sini
Apa kau masih mengingatku?
Apa kau masih memikirkanku?
Aku sangat merindukanmu
Kapan kau akan kembali?
Apa kau tidak akan kembali lagi?
Apa aku harus menyusulmu ke sana?
Aku benar-benar merindukanmu
.
.
.
Rindu,
Apa yang kau pikirkan tentang kata rindu?
Menurutku, rindu itu sub perasaan dari sayang
Kita rindu seseorang, artinya kita sayang dia
Bukankah begitu?
Rindu,
Perasaan yang mendebarkan sekaligus menyesakkan
Ada satu saat dimana kita benar-benar merindukan seseorang
Kita bisa juga merindukan suatu kejadian, suatu suasana, suatu hububungan bukan hanya seseorang
Di saat kita tidak mendapati sesuatu seperti biasanya
Terkadang, kita bisa merasakan rindu
Rindu akan hal-hal yang biasa
Rindu akan hal-hal yang selalu dilakukan
Ya, diriku pribadi, aku akan merindukannya
Disaat semuanya memburuk,
Hanya bisa mengenang, merindukan saat-saat itu
Saat saat dimana semuanya berjalan seperti biasanya
Saat saat dimana selalu ada dirinya
Rasanya akan ada yang salah
Rasanya akan ada yang kurang
Rasanya akan tidak nyaman
Rindu,
Kadang kata itu baik untuk diriku
Kadang juga dapat menyiksa hati dan pikiran
Dengan merindu, aku dapat mengingat kembali saat-saat aku bersamamu
Tapi, dengan merindu juga, aku merasakan sesak di dadaku
Kapan aku akan mengalami hal itu lagi
Kapan semuanya akan kembali seperti semula
Rindu,
Aku merindukannya
Aku merindukanmu
Aku merindukan saat-saat itu
Aku rindu
Aku sungguh merindukannya
.
.
.
Ini untukmu temanku,
Temanku yang jauh di sana
Semoga kau baik-baik saja
Salamku padamu,
Aku merindukanmu

Komentar

Postingan Populer