Berhenti

Aku akan berhenti
Kau tenang saja
Semuanya akan berakhir
Tak perlu kau khawatir
Aku tak akan mengganggumu lagi
Aku tak akan mengusik hidupmu lagi
Mulai sekarang kau bisa tenang
Aku akan menghentikan semuanya
Terimakasih selama ini tak pernah marah padaku
Sekarang aku sadar, yang ku lakukan sangat mengganggumu
Maka dari itu, aku akan berhenti
Aku akan berhenti
Semoga setelah ini kau bisa tenang dan senang
Kau tak perlu merasa terbebani lagi oleh diriku
Aku akan berhenti
Kau bisa lega sekarang
Sebenarnya, aku tak memaksamu
Tapi mungkin kau tak enak hati
Yang justru membuatmu tak nyaman karena merasa terbebani
Tapi tenang saja
Aku akan berhenti sekarang
Kau tak perlu memikirkanku
Aku baik-baik saja
Tak apa
Maaf selama ini aku merepotkanmu
Maaf selama ini aku membuatmu terbebani
Maaf selama ini aku mengganggumu
Maaf selama ini aku mengusikmu
Maaf selama ini aku membuatmu tak nyaman
Maaf selama ini aku tak peka terhadapmu
Maaf...
Aku akan berhenti
Sungguh, aku akan  berhenti
Selamat tinggal
.
.
.
Mungkin sebaiknya kita menghentikan sejenak apa yang kita lakukan, kemudian kita berpikir dan merenungkannya. Apakah yang dirasakan orang lain saat kita melakukannya. Apakah itu tidak menjadi sesuatu yang merepotkan bagi mereka. Apakah yang kita lakukan membuat orang lain senang atau mungkin membuat mereka terbebani.
Jangan bersedih, ya!
Tetap tersenyum!

Komentar

Postingan Populer