Kehilanganmu

Tangan teringin menggenggam
Tak rela melepaskan
Seperti mendendam
Tapi bukan hasil paksaan

Jeratan terlepas
Ikatan merenggang
Pelik jadi pantas
Amarah meradang

Hilang begitu saja
Tak bersisa
Tak meninggalkan apa-apa

Pintu terbuka menjadi tanda
Melepasmu setengah jiwa
Dengan tak berprasangka
Hancurlah pertahanan yang ada

Tapi apa daya?
Dirimu telah berlari
Meninggalkan pintu terbuka
Meninggalkan ruangan sunyi

Tertinggal seorang diri
Berdiri tak mengindahi
Tak acuh sampai lupa diri
Kau telah pergi

Kata tak pernah terucap
Bahkan tak pernah bercakap
Diam seribu bahasa
Tubuh tak berasa

Tali itu tergeletak
Tak berdaya di atas tatak
Paksaan terlihat
Terlihat akibat sayat

Lidah kelu
Membisu
Degub berpacu

Amarah jadi lumrah
Kau yang menjarah
Tak mengikuti arah
Pergi pun penuh darah

Sekali lagi aku kehilanganmu
Kau yang begitu candu
Hingga kehilangan akalku
Berseru menyebut namamu

Tapi tak apa
Aku akan menemukanmu
Lagi ....

Mengikatmu
Lagi ....

Aku akan mendapatkanmu
Dirimu
Untukku
Lagi ....

Kediri, 24 April 2020



>_<
Kok jadi serem ya? Si Aku jadi kayak terobsesi! Aduh ... sorry lah ....

Komentar

  1. Ada apa dengan 'Aku' 😳
    Hihihi..

    Semangat terus berkarya!!!😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nulis ini sambil bayangin adegan korban yang lolos dari penyekapan. Si Aku ini orang yang menyekap korban dan terobsesi banget sama korbannya 😅😆

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer