Selamat Ulang Tahun, Kawan

Selamat ulang tahun, Kawan!

Sekarang sudah tanggal 7 November 2019, berarti sekarang adalah hari ulang tahumu. Bagaimana perasaanmu? Bahagiakah? Pastinya, dong! 😁

Hmm ... berarti sekarang berapa usiamu? Wow, sudah 17 tahun ternyata! Sudah besar ternyata dirimu, hehehe ....

Apa keinginanmu sekarang? Semoga semua keinginanmu itu bisa terwujud, aku berdoa untuk itu. Semoga kau panjang umur, sehat selalu, dan berbahagia selalu! Semoga kau bahagia! ❤

Kau ingin apa? Hmm ... tapi aku hanya bisa memberikanmu sebuah puisi. Kau mau, kan? Kalau begitu, selamat menikmati ....


DIRIMU

Dirimu
Kau tahu siapa dirimu?
Apakah kau mengenali dirimu?
Aku yakin kau pasti mengenali dirimu

Sekarang adalah peringatan hari lahirmu
17 tahun lalu kau lahir ke dunia ini
Bagaimana perasaanmu sekarang?

Waktu berputar sangat cepat
Kau sudah tumbuh dewasa sekarang
Aku senang
Kau tahu, aku sangat senang

Mungkin beberapa keinginan tak bisa terwujud
Tapi tenang saja, aku akan selalu menggenggam tanganmu
Aku akan selalu berada di sampingmu

Kau adalah sahabatku
Kau adalah seseorang yang selalu berbuat baik
Aku beruntung bisa bersahabat denganmu

Apa lagi yang harus kukatakan?
Di hari ulang tahunmu ini, semoga kau merasa bahagia
Semoga kau bahagia

Aku menyayangimu, Kawan
Teruslah tersenyum


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer