Negative Thinking

Di sini saya ingin curhat. Jadi, mohon maaf jika bahasanya tidak sesuai KBBI ataupun ejaannya tidak sesuai dengan PUEBI. Hmm ... saya memang kekanakan, kok ya curhatnya di blog? Hehehe ... nggak papa lah, lha wong nggak bakalan ada yang baca, hahaha ....

Sebenarnya saya itu sedikit sakit hati. Enggak sih, tapi dibilang sakit hati juga enggak. Kalau dibilang nggak sakit hati kok ya rada sebel gitu? Pokoknya begitu lah ya ....

Saya itu berusaha positive thingking dengan dia. Mungkin sedang sibuk, mungkin sedang apa, sedang apa gitu. Tapi kok tetap saja, saya negative thingking seperti ini. Huh ....

Memang, pikiran saya ini terlalu dipenuhi oleh pikiran yang negatif. Buktinya saja sebagian tulisan (puisi) saya suasananya melow-melow gitu. Pokoknya saya melihat dari sudut pandang negatif. Contohnya saja senyum, saya nulisnya malah senyum palsu. Senja, saya nulisnya malah sesuatu yang berakhir. Mawar, saya nulisnya malah tangan yang terluka. Pokoknya semua dari sudut pandang negatif. Huh ... memang ya, pikiran saya butuh banyak pikiran positif, hehehe ....

Hehehe ... saya terlalu kekanankan, ya? Kok masalah kecil seperti ini saja saya sampai nulis di blog. Hehehe ... maaf ....

Mungkin itu saja untuk kali ini. Terima kasih sudah membaca ....

Maaf, ya ... tulisan ini tidak ada manfaatnya sama sekali. Padahal memang blog ini isinya nggak ada manfaatnya semua, hehehe ....

Oke, sampai jumpa ....

Hanifa

Komentar

Postingan Populer