Terulang Lagi

Semua terulang kembali
Entahlah
Hanya saja aku tak bisa
Aku tak bisa bila harus terulang kembali
Kau genggam tanganku
Kau meyakinkanku bahwa aku tak akan terjatuh
Jatuh ke jurang itu
Kata-katamu membuatku yakin
Membuatku sangat percaya
Tapi apa?
Kau melepaskan genggaman tanganmu
Kau melepaskannya begitu saja
Aku terjatuh
Rasanya sakit
Apakah kau tahu itu?
Tidak! Karena kau tak terjatuh
Kau tak merasakan bagaimana rasanya terjatuh
Dan kau meninggalkanku begitu saja
Sudah?
Iya, kau pergi tanpa menoleh ke belakang
Melihat keadaanku yang tak baik-baik saja
Kau tahu?
Kau membuat luka yang sangat perih di dada
Ah, tidak! Tapi di jiwa
Aku trauma kepadamu
Aku berada di dasar jurang
Untung saja di dasar jurang itu tak ada batuan lancip
Yang siap menusuk tubuh ketika menyentuhnya
Di sini sangat gelap
Pengap
Sulit untuk bernapas
Merusaha memanjat dinding bebatuan
Sedikit demi sedikit
Menguras tenaga dan hati
Tak lupa pikiran dan jiwa
Setelah sekian lama
Akhirnya dapat keluar dari jurang itu
Dan tepat saat aku menginjakkan kaki ke tanah
Kau mengulurkan tanganmu
Kau menggenggam tanganku
Kau mengucapkan kata-kata itu lagi
Seakan kejadian yang lalu dialami kembali
Ah, bukankah sekarang ini terulang lagi?
Iya, semua terulang
Entah
Aku tak tahu apa yang harus kulakukan
Mempercayainya lagi kah?
Ah, mungkin tidak







Mungkin kita pernah mengalami hal yang sama untuk kedua kalinya. Akan tetapi, kita masih saja bingung sikap seperti apakah yang harus kita ambil. Sebaiknya, kita belajar dari kejadian yang telah lalu. Supaya kita tak akan terpuruk untuk yang kedua kalinya.


Semangat!
Tetap semangat!
Terus semangat!
Semangat ya!
Semangat!
πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
🌸🌸🌸🌸🌸

♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/

Komentar

Postingan Populer