Acak 3

Jam berdentang
Mengingatkan bahwa waktu sudah memasuki tengah malam
Akan tetapi diri ini belum bisa menutup mata
Belum bisa terbang ke alam mimpi
Mimpi yang membuatku melupakan masalah yang menghadang
Ah, apakah masalah tak mengizinkanku untuk melupakannya?
Ayolah, aku akan memikirkanmu nanti saja
Aku ingin tertidur
Aku janji, setelah terbangun, aku akan memerhatikanmu
Aku tak akan mengabaikanmu lagi
.
.
.
Daun melambai
Terkena angin yang sedang berhembus
Daun itu tetap ada di sana
Tetap melekat pada tangkainya
Bukankah daun itu sungguh tangguh?
Andaikan aku bisa sepertinya
Tapi itu hanya sebatas seandainya
Tak akan ada yang berubah jika aku sendiri tak mau melakukannya
Bukankah aku orang yang payah?
.
.
.
Matahari menyinari bumi
Semua, tak terkecuali merasakan hangatnya sinarnya
Sinar yang membuat bersemangat
Siapa yang bisa menolak hangatnya sinar matahari?
Tidak ada bukan?
Ah, tidak
Aku pikir ada yang akan menolak sinar matahari itu
Orang yang sudah terlanjur dingin hati terdalamnya
Pasti akan susah untuk menghangatkannya
Bahkan hangatnya sinar matahari tak dapat menembus bentengnya
Apalagi hanya orang asing
.
.
.
Tatapan
Tatapan itu begitu membius
Apakah tatapan itu ditujukan padaku?
Ataukah pada semua orang?
Ah, percaya diri sekali diriku ini
Aku orang yang naif ya?
.
.
.
Udara pagi terasa nyaman di kulit
Tak dingin ataupun panas
Udara pagi itu sejuk
Membuat suasana menjadi tenang
Menenangkan pikiran yang sedang kacau
Bukankah itu adalah hal yang hebat?
Aku suka pada udara pagi
Dia selalu menemaniku
Saat senang maupun sedih
Dia itu sangat setia dan sabar
Terimakasih ya
.
.
.
Terbang bebas
Aku ingin seperti burung
Yang bisa terbang bebas dengan kedua sayapnya
Tapi, aku sadar diri
Aku bukanlah burung
Aku tak akan bisa bertahan di luar sana
Karena aku hanyalah seorang yang penakut
Bukankah pikiranku ini tak masuk akal?
.
.
.
Bunga,
Apa bunga favoritmu?
Mawar kah?
Aku juga suka bunga mawar
Akan tetapi, yang kusukai adalah mawar biru
Ya, mawar biru
Mawar yang melambangkan kemisteriusan
Apakah aku benar?
Jika salah, maafkan diriku
Karena aku bukanlah seorang yang ahli dalam makna sebuah bunga
Aku suka dengan mawar biru karena itu adalah diriku
.
.
.
.
.
.
.
.






Semangat!
Tetap semangat!
Semangat terus ya!
Semangat!
😄😄😄😄😄
🌹🌹🌹🌹🌹

♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/

Komentar

Postingan Populer