Teman : Takut Akan Perubahan

Hai, teman
Apa kabar?
Kau baik?
Apakah kau tahu aku takut akan sesuatu?
Ya, aku tahut akan suatu hal
Aku takut akan perubahan
Terlebih itu adalah perubahanmu
Aku takut kau berubah
Aku takut kau bukan lagi temanku yang kukenal
Aku takut kau berubah menjadi orang asing
Di saat kita berdua bertemu,
Aku takut kita akan seperti bertemu dengan orang asing
Padahal kita dulu sangatlah dekat
Aku takut kau berubah
Aku takut kau tak mengenaliku lagi
Aku takut aku berubah
Aku takut aku tak lagi menjadi diriku yang kau kenal
Akut kita berubah
Aku takut kita akan seperti orang asing
Aku takut akan hal itu
Terkadang aku berpikir
Bagaiman kabarmu di sana?
Apakah kau baik-baik saja?
Apakah kau masih mengingatku?
Apakah kau masih menganggapku?
Aku tahu kau sudah mempunyai teman baru di sana
Akupun sama, aku sudah mempunyai teman baru di sini
Aku takut kita akan semakin menjauh
Kau dengan duniamu
Dan aku dengan duniaku
Terkadang aku berpikir untuk menghubungimu
Akan tetapi kuurungkan
Aku takut kau akan terganggu
Tapi, bukankah itu akan memperlebar jarak di antara kita?
Akupun tahu akan hal itu?
Aku takut
Aku sangat takut
Apa yang harus kulakukan?
Aku tak ingin kehilanganmu
Aku ini sangat payah dalam pertemanan
Aku tak tahu apa yang seharusnya kulakukan
Kau dan aku
Bila kita bertemu lagi
Apakah akan sama rasanya seperti dulu?
Aku harap akan sama
Karena aku takut kehilangan temanku,
Lagi
..
..
..
Janganlah bersedih!
Tetap semangat ya!

Komentar

Postingan Populer