Teman : Rindu

Teman,
Bagaimana kabarmu?
Ku harap kau baik-baik saja
Kita sudah lama tak berjumpa
Aku merindukanmu
Aku sangat merindukan dirimu
Aku berharap aku dapat bertemu lagi denganmu
Mengulang segala memori dan kenangan yang lalu
Mengenang semua kenangan yang telah lalu
Membiacarakan kehidupan yang telah lewat 
Dan membicarakan kehidupan yang sekarang
Saling bertukar cerita
Saling bertukar pengalamat
Saling bertukar kenangan
Aku merindukanmu
Aku rindu saat-saat bersamamu
Kita melakukan banyak hal
Aku rindu padamu
Aku ingin bertemu denganmu
Aku akan melontarkan banyak pertanyaan kepadamu
Aku mungkn akan bertingkah seperti anak kecil
Aku mungkin akan bertingkah sangat cerewet
Aku mungkin akan bertingkah sangat berbeda dengan bagaimana kau mengenalku dulu
Kau mengenalku sebagai seorang yang pendiam
Kau mengenalku sebagai seorang yang hanya bicara seperlunya
Kau mengenalku sebagai seorang yang tak terlalu bersemangat
Akan tetapi, mungkin nanti jika kita bertemu,
Aku akan bersikap sangat berbeda
Dan jangan terlalu terkejut dengan perubahan sifatku itu
Aku bersikap seperti itu karena terlalu senang
Aku sangat senang bisa bertemu lagi denganmu
Temanku
Ya, bertemu dengan temanku
Temanku yang selalu mewarnai hari-hariku
Temanku yang selalu bersama denganku
Temanku....
Aku sangat merindukan dirimu
Aku merindukanmu
Apakah kau tahu?
Aku sangat senang saat kau menghubungi diriku
Setelah sekian lama, akhirnya kita dapat berkomunikasi
Setelah sekian lama kita kehilangan satu dengan yang lain
Teman,
Aku merindukanmu
Aku sangat rindu padamu
Jaga dirimu baik-baik di sana
Aku juga akan menjaga diriku di sini
Kuharap suatu hari nati kita akan bertemu
Aku akan menceritakan banyak hal padamu
Teman,
Aku merindukanmu
.
.
.
Rindu, sebuah kata dengan sejuta makna
Tetap tersenyum!

Komentar

Postingan Populer