Hilang

Hilang,
Kemanakah dirimu?
Kenapa kau menghilang?
Apa yang salah?
Katakan padaku!
Jangan menghilang seperti ini!
Aku mohon, kembalilah!
Kau membuatku panik
Kau menghilang begitu saja
Sebenarnya apa yang terjadi?
Kenapa kau tiba-tiba menghilang?
Selama ini aku selalu bersamamu
Selama ini aku selalu di sampingmu
Selama ini aku selalu ada untukmu
Katakan padaku, apa yang salah?
Katakan padaku!
Kau menghilang begitu saja
Tak ada jejak darimu
Apa sebenarnya yang terjadi padamu?
Apa yang sebenarnya yang kau pikirkan?
Apakah kau tak bahagaia bersamaku?
Apakah kau merasa tertekan bersamaku?
Apakah kau punya masalah lain?
Katakan padaku!
Ceritakan padaku!
Apa yang membuatmu menghilang dariku?
Apa yang membuatmu pergi dariku?
Aku sangat bingung
Kenapa kau seperti ini
Kita sudah lama bersama
Apakah itu tidak cukup untukmu mengenaliku?
Hahahahahaha....aku yang tak bisa mengenalimu
Kita sudah lama bersama
Tapi aku tak juga mengenali dirimu yang sebenarnya
Aku tak juga memahami dirimu
Di sini cukup jelas
Aku yang salah
Aku tak mengenali dirimu
Aku yang selama ini berpikir mengenalimu dengan baik, bahkan tak mengenalmu sama sekali
Selama ini aku sudah salah
Ya, aku salah
Hei, tak bisakah kau mengatakan alasan kenapa kau menghilang?
Kenapa kau menghilang?
Aku selama ini mencarimu
Sebenarnya di mana dirimu?
Aku merindukanmu
Aku benar-benar merindukanmu
Kembalilah!
Aku mohon, kembalilah!
Aku merindukanmu
Sungguh merindukanmu

Komentar

Postingan Populer