Bunga Tidur

Aku takut bunga tidur
Aku takut untuk tidur
Aku takut akan tergiur
Aku takut akan hancur

Bunga tidur yang sangat mempesona
Membuat semua orang terjebak di dalamnya
Terjebak dalam ilusinya
Walaupun diterpa angin, tapi tak kunjung tumbang dirinya
Bunga tidur sangat hebat kekuatannya

Siapa yang bisa menolaknya?
Manusia terlelap di dalamnya
Merangkai impian yang diidamkannya
Sungguh menawarkan sesuatu yang menggoyahkan jiwa

Sebenarnya tergantung pada kita
Ingin terjebak atau tidak
Tapi, itu akan sangat sulit dilakukan
Akan membutuhkan energi yang besar

Akarnya mengikat kaki dan tangan
Harumnya membuat kita terbius
Rupanya membuat kita terpana
Sementara durinya perlahan menusuk kulit
Menimbulkan luka dan berdarah

Tapi tak merasa
Karena terjebak dalam ilusi
Tapi akan terasa pada akhirnya
Sebuah penyesalan

Air mata akan terbuang
Menangisi kebodohan diri
"Ah, bodohnya aku!"
Tapi sudah terjadi
Mau diapakan lagi?

Sudahlah!


Komentar

Postingan Populer