Renggang

Renggang, semua merenggang
Ada apa sebenarnya?
Kenapa dengan semua orang?
Kenapa menjadi seperti ini?
Berjarak dan terasa dingin
Semua berubah

Aku tak ingin seperti ini
Aku tak ingin ada jarak seperti ini
Hujan telah mengguyur bumi
Menghapus segala masalahnya
Bisakah hujan menghapus jarak ini?

Bukankah dengan hujan, kita menjadi dekat?
Lalu kenapa dengan hujan yang satu ini?
Kenapa justru memberi jarak?

Aku tak suka!
Aku tak suka seperti ini!

Bukankah sama saja dengan tak ada apa-apa?
Lalu apa gunanya di sini?
Apa gunanya tetap bertahan?
Tak ada!

Baiklah!
Jika kalian tak merasa, tak apa
Aku tahu aku bersikap kekanakan
Kalian boleh menilaiku seperti itu
Aku memang kekanakan!

Sudahlah!
Suasana hatiku menjadi buruk!
Lebih baik aku pergi saja!
Semoga kalian tak kehilanganku!
.
.
.
.
.
.
.
Jenuh merupakan hal yang biasa terjadi, akan tetapi, berusahalah untuk menyingkirkan rasa jenuh itu!
.
.
Semangat!
Tetap semangat!
Semangat ya!
Semangat!
😄😄😄
🍃🍃🍃


♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/

Komentar

Postingan Populer