Pergi

Pergi,
Sekarang kau benar-benar pergi
Entah kemana kau pergi
Apa kau sudah tidak peduli lagi
Pada apa yang terjadi pada diri ini
Kenapa kau pergi
Kapan kau pergi
Kemana kau pergi
Kau benar-benar tidak peduli lagi
Kau tak peduli apa yang dirasakan hati ini
Cahayaku telah pergi
Apa yang bisa aku lakukan tanpanya
Semua gelap gulita
Apa aku bisa melewatinya
Tanpa adanya cahaya
Kau tahu bagaimana diriku
Kau tahu bagaimana keadaanku
Kau tahu bagaimana masa laluku
Tapi kau tetap melakukannya
Kau tetap pergi
Apa kau memikirkan dampaknya padaku?
Aku jatuh
Aku jatuh ke dalam jurang itu lagi
Aku merasakan perasaan itu lagi
Aku merasa tidak bisa bangkit untuk kedua kalinya
Kau yang telah menyelamatkanku
Kau yang telah memegang tanganku
Kau yang telah menarikku dari jurang itu
Tapi,
Kau juga yang meninggalkanku
Kau juga yang pergi dariku
Kau juga yang mendorongku ke jurang itu
Kalau pada akhirnya kau membiarkanku terjatuh,
Kenapa kau menyelamatkanku?
Kau jahat
Kau benar-benar jahat
Hatiku hancur berkeping-keping
Air mataku bahkan sudah kering
Suatu hari nanti,
Jika kita bertemu lagi,
Aku ingin meminta penjelasanmu
Aku ingin meminta alasanmu
Semoga kita benar-benar bertemu
Agar aku bisa memukulmu
Sekuat tenagaku....



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer