Bahagia

Bahagia,
Tersenyum sepanjang hari
Hati berbunga-bunga
Itulah yang dirasakan saat sedang bahagia
Tak bisa mengungkapkan dengan rinci apa yang dirasakan
Tapi, cukup dengan merasakannya dalam hati
Membuat jiwa ini senang
Membuat diri ini tenang
Butuh waktu yang lama untuk bisa merasakannya
Tapi sekarang, bisa merasakannya
Butuh banyak tangisan untuk mendapatkan senyuman
Butuh banyak rasa sakit untuk mendapatkan rasa bahagia
Akhirnya sekarang, bahagia itu datang
Akhirnya datang
Kau memberikan aku rasa itu
Kau mengenalkan aku pada rasa itu
Aku bahagia
Kau bisa ada bersamaku
Kau bisa di sisiku
Kau membuat aku bahagia
Kau membuat hari-hariku yang suram menjadi terang
Kau alasanku bahagia hari ini
Kau alasanku bahagia hari esok
Dan kau alasanku bahagia untuk selamanya
Terimakasih,
Terimakasih sudah membuatku bahagia
Terimkasih sudah menyelamatkanku dari jurang itu
Terimakasih,
Rasa bahagia ini tak ingin aku akhiri
Rasa bahagia ini ingin ku rasakan selamanya
Aku bahagia
Aku tak kesepian lagi
Aku tak sendirian lagi
Aku tak sedih lagi
Aku tak kecewa lagi
Aku bahagia
Benar-benar bahagia
Ya, aku bahagia

Komentar

Postingan Populer