Jatuh Hati

Nyaman,
Saat bersamamu aku merasa nyaman
Aku tak tahu,
Rasa nyaman ini bisa berubah menjadi rasa yang lain
Rasa yang jauh lebih dalam
Rasa yang membuat hatiku berbunga-bunga 
Rasa yang lebih dari rasa bahagia
Aku jatuh hati padamu
Aku merasa senang saat bersamamu
Aku merasa bahagia hanya dengan melihatmu
Aku merasa tenang hanya dengan dekat denganmu
Kau membuat hari-hariku menjadi berwarna
Senyummu menenangkan hatiku
Keberadaanmu membuat diriku merasa aman
Aku telah jatuh hati padamu
Kau mengubah tangisku menjadi senyuman
Kau mengubah kesedihanku menjadi kebahagiaan
Kau mengubah sisi gelapku menjadi cahaya
Kau mangubah semuanya
Aku benar-benar telah jatuh hati padamu
Aku tak bisa berada jauh darimu
Aku tak bisa kehilanganmu
Aku tak bisa berpisah denganmu
Aku tak bisa menjalani hidupku tanpamu
Kau telah menarikku kembali pada kehidupan ini
Maka, kau juga yang harus menemaniku menjalaninya
Berani berbuat, berani bertanggung jawab
Aku jatuh hati padamu
Hatiku telah jatuh padamu
Perasaanku telah jatuh padamu
Diriku sadar,
Perasaan ini tidak berdasar
Perasaan ini hanyalah sebuah harapan
Tapi, aku benar-benar merasakannya
Apakah kau merasakannya juga?
Kau bisa merasa bahagia hanya dengan melihatnya
Hanya dengan melihat senyumannya
Hanya dengan berbicara dengannya
Hanya dengan berada dekat dengannya
Hanya dengan bertukar sapa dengannya
Hanya dengan bersamanya
Semuanya hanya sesederhana itu
Ya, itu yang aku rasakan
Aku jatuh hati padamu
Aku benar-benar jatuh hati kepada dirimu

Komentar

Postingan Populer