Berubah

Tatapan dingin
Nada bicara yang sinis
Perlakuan yang dingin
Tak ada lagi senyuman
Tak ada lagi candaan
Tak ada lagi perlakuan yang manis
Semua telah berubah
Kau menjadi orang lain
Kau menjadi pribadi lain
Kau menjadi orang asing
Selalu menghindar
Selalu menjauh
Selalu diam
Selalu tak memperhatikan
Kau benar-benar berubah
Kau bukan dia yang ku kenal
Kau bukan dia yang selalu bersamaku
Kau bukan dia yang menjagaku
Kau siapa?
Apa yang kau lakukan padanya?
Ku kira kau berbeda
Ku kira kau peduli
Ku kira kau tulus
Tapi,
Sekarang kau bersikap seperti ini
Kau anggap aku orang asing
Kau tak mau bersamaku lagi
Kau mengacuhkanku
Bukankah kau yang memegang tanganku?
Bukankah kau yang menyelamatkanku?
Bukankah kau yang menarikku dari jurang itu?
Tapi kenapa kau sekarang seperti ini?
Kau menghancurkan harapanku
Tapi, aku tak bisa
Aku tak bisa marah padamu
Aku tak bisa benci padamu
Karena aku telah jatuh hati padamu
Karena kaulah cahayaku
Cukup bagiku hanya melihatmu
Yang terpenting, aku tak kehilangan cahayaku
Walaupun sakit,
Aku tetap melakukannya
Hanya memendam dalam hati
Rasa sakit ini

Komentar

Postingan Populer