Rindu

RINDU

Kata terakhir masih terdengar
Suara merdu menyapa telinga
Senyum merekah tanda bahagia
Hati berbunga tiada tara

Tapi terlalu!
Hanya bayangan masa lalu

Kau tahu?
Aku rindu!
Dengar lagi, aku rindu!

Bukan aku tak berani berucap
Bukan aku seorang pecundang
Ini hanyalah aku
Rindu akan dirimu

Harumnya mawar akan menghilang
Seperti itukah dirimu?

Sebagian bungaku layu
Kau tahu?
Rinduku tak kau bantu
Rinduku tak kau sambut

Aku rindu!

Berucap pun sia-sia
Kau tak peka!

Pagar tak sanggup menahan tanamannya
Begitu juga dengan rinduku
Aku tak sanggup!

---------
Rinduku tak sebatas kamu
Mungkin kamu tak menyadariku atau pun rinduku
Tapi percayalah, jangan terlalu percaya diri!
Rinduku tidak sebatas kamu!
Camkan itu!

Percayalah, rinduku bukanlah dirimu


###

Hehehe ... tidak jelas sekali diriku 😂

Semangat!
Tetap semangat!
😄😄😄😄
🌷🌷🌷🌷


Hanifa,

Komentar

Postingan Populer