Lelah

Aku lelah
Aku menyerah
Kapan ini semua selesai?
Aku sudah tak sanggup lagi
Kenapa semuanya terlalu banyak
Kenapa ini semua tidak kunjung selesai?
Aku lelah
Tak bisakah aku sudahi saja?
Tak bisakah aku mengabaikannya?
Tak bisakah aku meninggalkannya?
Ini semua terlalu berat
Aku tidak sanggup
Tak adakah yang bisa membantuku?
Tak adakah yang bisa menyemangatiku?
Tak adakah yang bisa menemaniku?
Aku butuh,
Sangat membutuhkannya....
Tolong,
Bantu aku
Aku sudah hampir jatuh
Aku takut tak akan bisa bangun lagi
Tolong,
Pegang tanganku
Jangan lepaskan tanganku
Tolong,
Rasanya aku akan jatuh ke jurang jika kau tak memegang tanganku
Aku terlalu lelah untuk bangkit
Aku terlalu lelah untuk bangun
Hanya kau harapanku
Selamatkan aku
Jangan biarkan aku terjatuh
Jangan biarkan aku sendirian di jurang itu
Kembalikan semangatku
Aku ingin semangat lagi
Aku tak ingin menyerah
Tapi, aku sudah terlalu lelah
Sudah banyak yang aku lakukan
Tapi, hasilnya tetap saja sama
Tolong,
Buat aku kuat
Buat aku semangat
Buat diriku seperti sedia kala
Aku ingin melanjutkan hidupku
Aku ingin meraih cita-citaku
Tolong,
Bantu aku
Aku benar-benar butuh sandaran
Aku benar-benar butuh penyemangat
Aku benar-beenar butuh seorang yang memegang tanganku
Orang yang tidak akan membiarkanku jatuh ke jurang itu
Aku,
Membutuhkanmu


Komentar

Postingan Populer